Minggu, 29 November 2009

Kabar dari sahabat

Pagi itu tepatnya jam 01.00,,,tanggal 29 November 2009. Pada hari biasanya saya juga melakukan pekerjaan seperti hari2 biasa. dan saat itu dari tempat saya bekerja terdengar suara benturan yang sangat keras dan seperti sesuatu membentur aspal. Saat ku tengok disekililing jalan gak tampak sesuatu yang mencurigakan, namun perasaan masih belum percaya dan akhirnya sayapun berusaha untuk mencari suara apa yang sempat mengagetkan itu. Ternya setelah saya amati lebih jeli ,mata saya tertuju di dalam parit besat yang dalamnya sekitar 2 meter, seorang pengendara sepeda motor terjatuh kedalam parit, namun untungnya sipengendara tidak masuk kedalam parit, ia terlentang diatas parit, pikirku wah orang ini parah jangan2 mati(dalam hati).


Setelah saya mengetahui kepastian suara tadi saya memanggil teman saya dan akhirnya kami ingin nolong orang tersebut, tetapi saat kami akan mengangkat sikorban, eh malah dilarang sama temenya yang kebetulan melintas bersamaan yang baru mengetahui kalau temannya masuk parit.Kami dimintai tolong untuk mengangkat sepeda motornya terlebih dahulu dari pada menyelamatkan orangnya.

Setelah kami berhasil mengangkat sepeda motornya, akhirnya motor bisa diangkat kepermukaan, dan kondisinya lumayan parah kaca lampu depan hancur berkeping2 belum lagi beberapa dari body motor penyok.Setelah Kami menanyakan kepada temannya ternyata orang2 ini lagi mabuk berat, sampai2 gak bisa ngendaliin sepeda motor.Saat itu juga sikorban yang terbaring tiba2 berdiri dan berjalan dengan terhuyung2 lalu jongkok, saat jongkok itu Kami berdua memperhatikan apa yang akan dilakukannya,, eh ternyata,,,,Dia membuang hajat dengan suara yang kencang itu layaknya sedang diare,,,
Kami tertawa dan berusaha untuk beranjak dari tempat itu,,,

Jadi Kami akhirnya hanya bisa cerita sama teman yang lain kalau bahaya meneggak minuman berlkohol,,,tapi kenapa ya kok masih aja banyak yang jual minuman setan itu, padahal minuman itu gak ada hasitnya sama sekali,, yang ada cuma dampak negatifnya saja,,,,hehhhhh,,,,


Tidak ada komentar: