Sabtu, 06 Desember 2008

Bertemu bidadari

Saat itu aku melakukan perjalanan yang cukup jauh ,dengan menumpangi kapal ferry aku bergegas masuk kedalam kapal dengan harapan mendapatkan tempat duduk yang layak. Tetapi ketika melihat didalam ,ternyata sudah penuh dan berjejal didalamnya,pada akhirnya aku memutuskan untuk berdiri didepan sambil melihat kanan kiri siapa tau ada kursi yang kosong,nah pada saat itu aku sekilas melihat sesuatu yang aneh dan aneh ,kenapa aneh ,karena ada setitik cahaya yang melegakan pada diriku sebab aku bertemu seseorang yang aku kenal meskipun aku gak tau kenapa bisa ketemu dikapal yang sempit ini.

Dan saat itu juga aku mengajaknya duduk ,meskipun harus berhimpitan, seperti lututku gak bisa di gerakkan karena terhadang oleh kursi didepanku,sambil berbincang sedikit layaknya seorang yang sudah sering bertemu aku mencoba memulai satu pertanyaan dan akhirnya aku minta no hpnya dan dia memberi. Yang merasa janggal bagi diriku masakiya sih cewek secantik dia naik kapal yang penuh sesak,bahkan gak dapet tempat duduk yang memadai kecuali kursi bulat yang diletakkan di tengah jalan. Tetapi dia juga gak ngeluh tuh dan aura wajahnya tampak menikmati perjalanan ini. Dalam hatiku wah cewek ini boleh juga ya gak repot atau gengsi pikiranku mulai kacau,,,jika jadi pendampingku gak terlalu ngerepotin kali,,,,,ha,,,haaa,,,,


Wajahnya yang bersih dan putih membuat suasana dikapal menjadi segar,bagaikan naik kapal pesiar yang mewah,meskipun belum pernah melihat kapal pesiar......hehh,,,,,,pikiran kacau,maklum gitu loh..habis sih aku benar2 terhipnotis dengan bidadari yang menawan hati.

Tidak ada komentar: