Rabu, 17 Desember 2008

Manusia Bisa Di Upgrade?

Hi-Tech Transformational Tools Teknologi Manusia Digital


DigitalPrayer® - Teknologi Aktivasi Kekuatan Bawah Sadar

Begitu banyak pelatihan dan buku–buku sukses menekankan pentingnya kekuatan bawah sadar. Tetapi hampir tidak ada penjelasan tentang bagaimana cara yang praktis dan otomatis untuk mencapainya. Disini Anda mendapatkan jawabannya!

Kolaborasi Ilmu Pengetahuan dan Motivasi Spiritual Yang Lama Ditunggu

Teknologi DigitalPrayer® memanfaatkan kemajuan ilmu pengetahuan neuroscience, neurotechnology, microelectronics, sound healing technology, dan beriringan dengan tuntunan bijak agama serta falsafah kehidupan yang sejak dulu hidup di tengah masyarakat. Produk-produk DigitalPrayer® akan membantu Anda merasakan langsung perubahan gelombang otak dan gelombang jantung yang memudahkan Anda masuk ke dalam zona bawah-sadar yang ikhlas di dalam hati dan akan membawa Anda menuju kehidupan yang benar-benar berbeda yang diwarnai kesuksesan, ketenangan, kebahagiaan, dan kedekatan dengan Sang Pencipta.

Anda bisa memanfaatkan teknologi ini untuk berbagai kebutuhan anda seperti berdoa khusyuk, goal-setting, relaksasi, meditasi, belajar cepat, meningkatkan kreativitas, mengubah kebiasaan, meningkatkan intuisi, berhenti merokok, mudah tidur hingga membuat awet muda.

Otak dan Jantung - Jika Tidak Di-upgrade Pasti Downgrade

Proses perbaikan diri yang permanen hanya berhasil jika kita melakukannya langsung pada sistem hardware-nya, yaitu di otak dan jantung Anda. Tanpa itu, semua perubahan hanya bersifat sementara. Teknologi DigitalPrayer® bertujuan untuk membantu Anda agar mudah bersikap ikhlas, dengan membangun kembali sistem saraf ikhlas, melalui proses rekondisi (upgrade) jaringan saraf dan hormonal langsung di pusat syaraf Anda. Otak dan jantung Anda jika tidak di upgrade pasti akan downgrade

Tidak ada komentar: